Software Car2Go Custom adalah software untuk mempermudah transaksi rental mobil sampai ke laporan keuangan transaksi mobil.
software ini terdiri dari transaksi penyewaan, pembagian komisi antar investor & pemilik rental, Penghitungan keterlambatan sewa mobil secara otomatis, laporan keuangan(Rugi laba & Neraca).

Demo Program Versi Flash dapat download di sini
Car2Go Version 2
ada penambahan fitur2 didalam,
http://www.mediafire.com/?g7kxmlwpl7i0iml




Software Rental Mobil
Software Rental Mobil Custom Car2Go



Master Mobil Rental Mobil
Master Mobil Rental Mobil -Software Rental Mobil Custom (Car2Go)-



Daftar Transaksi Rental Mobil
Daftar Transaksi Rental Mobil -Software Rental Mobil Custom (Car2Go)-


Transaksi Mobil Rental Mobil
Transaksi Mobil Rental Mobil -Software Rental Mobil Custom (Car2Go)-


Komisi Investor Rental Mobil
Komisi Investor Rental Mobil -Software Rental Mobil Custom (Car2Go)-


Cetak Sewa Mobil Rental Mobil
Cetak Sewa Mobil Rental Mobil -Software Rental Mobil Custom (Car2Go)-



Cetak Invoice Rental Mobil
Cetak Invoice Rental Mobil -Software Rental Mobil Custom (Car2Go)-


 
Cetak Kwitansi Rental Mobil
Cetak Kwitansi Rental Mobil -Software Rental Mobil Custom (Car2Go)-


Neraca Saldo Rental Mobil
Neraca Saldo Rental Mobil -Software Rental Mobil Custom (Car2Go)-



28 komentar:

  1. pak, saya berminat dengan program rental kendaraan bpk. bagaimana caranya saya bisa dapat program trial nya?? (dyan) dyanirawan@gmail.com

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Pak
      saya sangat tertarik program bapak
      boleh minta program trialnya
      terima kasih

      Hapus
    2. email saya di : diptamanggala@gmail.com

      Hapus
  3. pak, saya jga berminat dengan program rental kendaraan bpk. muhlis_90_team@yahoo.com

    BalasHapus
  4. boleh saya minta demo-nya pa', berikut emial saya herma.maulidiana@gmail.com

    BalasHapus
  5. pak saya berminat utk program CAR2GO, sutris2002@gmail.com

    BalasHapus
  6. pak saya tertarik
    ini email saya muammad.komarudin19@yahoo.com

    BalasHapus
  7. Minta demonya by email ya pak...

    BalasHapus
  8. pak, tolong demonya ke email : handra_husen@yahoo.com

    BalasHapus
  9. Melihat dari contoh gambarnya cukup menarik ya pak..!?
    Bisa tolong bapak kirimkan link download untuk versi Trial-nya pak, kebetulan saya baru saja membuka usaha Rental Mobil kecil-kecilan pak.
    Tolong ya pak, ini email saya
    widaryanto61@yahoo.com

    BalasHapus
  10. @Widar Yanto : demo program sudah saya emailkan.

    BalasHapus
  11. mas tolong demonya yaaa!! dbestrentcar@gmail.com

    BalasHapus
  12. bisa tolong dikirimkan demonya pak di harryzzk99@yahoo.com. untuk prosedur pembeliannya bagaimana ya??? klo dipakai lebih dari 1 komputer bisa gak ya programnya..?? maksudnya bila diaplikasikan ke Tab gitu. thanks

    BalasHapus
  13. @rejeki transindo : demo sdh saya emailkan

    BalasHapus
  14. boleh minta demonya pak..saya berminat

    BalasHapus
  15. Mas tertarik dengan softwarenya..tlng di krm demonya ke nana.mtrl@gmail.com, bagaimana prosedur pembelian dan layanannya
    Tks

    BalasHapus
  16. Software Car2Go Custom adalah software untuk mempermudah transaksi rental mobil sampai ke laporan keuangan transaksi mobil.
    software ini terdiri dari transaksi penyewaan, pembagian komisi antar investor & pemilik rental, Penghitungan keterlambatan sewa mobil secara otomatis, laporan keuangan(Rugi laba & Neraca).

    BalasHapus
  17. Software Car2Go Custom adalah software untuk mempermudah transaksi rental mobil sampai ke laporan keuangan transaksi mobil.
    software ini terdiri dari transaksi penyewaan, pembagian komisi antar investor & pemilik rental, Penghitungan keterlambatan sewa mobil secara otomatis, laporan keuangan(Rugi laba & Neraca).

    BalasHapus
  18. Bisa email demonya pak
    taksibaliku@yahoo.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  19. Menarik sekali, coba dikirim email demo nya pak. Makasih yah

    BalasHapus
  20. haffan0285@gmail.com. ini email sy. Tooong kirim email demo nya. Makasih pak

    BalasHapus